10 Maret 2010

Kopi Pagi

Ini posting pertama gue pagi 11 Maret 2010 bertepatan ama peristiwa yang terjadi sekitar empat puluh empat tahun silam yaitu SUPERSEMAR alias Surat Perintah Sebelas Maret th 1966. Katanya presiden Soekarno waktu itu ngasih mandat tertulis kepada Mayjen TNI Soeharto yang waktu itu menjabat Panglima Kostrad mengenai penyerahan wewenang dan tanggung jawab sebagai pimpinan di negeri ini. Ga tau bener apa nggak tuh cerita yang jelas waktu itu gue belum lahir.
Ah sabodo teuing...emang gue pikirin..yang penting gue sekarang lagi nyoba bikin blog baru pake blog gratisan, ya sapa tau hasilnya bagus dan bisa diterima ama penggemar gue..ciyeee...kayak artis aja. Siap aja boleh kasih komentar, tapi komentar yang bagus, nggak mengujat apa lagi meghina. Yaah...sekedar sharing, bagi informasi dan pengalaman. Gitu loh...

1 komentar: