18 Maret 2010

Secangkir kopi dan Berita Pagi

Jum'at pagi ini lumayan cerah, bangun tidur langsung disambut semburat merah di ufuk timur, matahari yang selalu dutunggu setiap mahluk di bumi untuk memulai hari dengan segudang aktivitas. Wow..ada berita baru mengenai aktivitas narapidana teroris di dalam penjara. Siapa sangka ternyata kurungan nggak membuat mereka menghentikan begitu saja apa yang selama ini mereka perjuangkan. Temuan oleh densus 88 cukup mengejutkan, nggak nyangka bro...ternayata semua kegiatan bisa diatur dari bali jeruji besi. Lagi-lagi aparat hukum kecolongan, kok bisa napi punya banyak ponsel yang dipake untuk mengatur skenario kejahatan diluar bui? Apa aja kerja petugas LP selama ini?


Ngopi dulu fren...
Saatnya aparat hukum untuk berbenah diri, laksanakan instruksi bapak Menkum dan Ham, cegah semua kemungkinan yang bisa dimanfaatkan oleh para teroris untuk menebar bencana.
Generasi muda....waspada coy..! jangan sembarangan ikut organisasi pengajian yang nggak jelas juntrungannya. Banyak sekali "pendusta" yang meng-atas-namakan  Islam menggunakan kalimat suci               ''Laa'ilaha'illallah" "Allahu Akbar" untuk menipu dan meperdaya kaum muda. Ber'ijtihad tanpa memenuhi syarat atau seenaknya mengumbar fatwa, mengkafirkan orang lain dan menganggap dirinya paling benar.
Bentengi diri dengan keimanan, Islam agama damai bukan agama teroris.

Wassalam.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar